Jakarta – Teuku Wisnu memuji anak STM saat melakukan aksi demo. Pasalnya, anak STM break demo saat mendengar azan. Seperti diketahui bahwa aksi demotersebut terjadi tepat pada hari Rabu (25/09/2019) di kawasan perlintasan kereta Stasiun Palmerah dekat gedung DPR RI.

Dalam demo tersebut kubu polisi yang lebih dulu melakukan gencatan senjata. Kemudian kubu pelajar juga menyusulnya. Terdapat seorang siswa meminta temannya yang lain agar berhenti melempari aparat dengan batu karena sudah masuk azan.

“Tahan dulu woi, nggak pernah ngaji lo ya?,” kata salah satu pelajar kepada teman-temannya.

Terdapat satu artikel yang disorot oleh Teuku Wisnu. Artikel tersebut berjudul, “Hormati Azan saat Bentrok, Anak STM: Tahan Dulu Woi, Gak Belajar Ngaji Lo?”. Reporter yang melakukan reportase di lapangan adalah Fakhri Fuadi Muflih.

Teuku Wisnu ungkap rasa harunya saat pertama kali membaca judul berita tersebut. Wisnu tak menyangka adab masih dikedepankan di dalam situasi seperti itu. Rasa haru tersebut diungkap lewat akun instagram pribadinya.

Berikut cuplikan caption yang ditulis Teuku Wisnu di Instagramnya:
“Tak sengaja aku membuka gadget dan mataku tertuju pada suatu Headline News Anak STM berteriak dengan suara lantang kepada teman-temannya, “WOY adzan…berhenti semua Lo!! pada ngaji kagak sieh?”

Seketika itu pun adrenalin ku bangkit, dan belum sampai itu saja di suatu feed socmed ak meliat video anak Anak STM itu berjejer dan mencium tangan orang yang sudah baya yang ada di dekatnya. Sontak air mata ini tak terbendung.(NRY-harianindo.com)