Roma – Insiden tak menyenangkan menimpa presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta, saat melakukan liputan laga Napoli beradu dengan Brescia dalam lanjutan Serie A Italia 2019/2020 di San Paolo, Minggu (29/09/2019).

Diletta Leotta menjadi korban atas aksi pelecehan yang dilakukan oleh suporter tak bertanggung jawab. Saat berjalan dengan ketiga rekannya, wanita 28 tahun itu diteriaki kata-kata ‘fuori le tette’ oleh para suporter.

Menurut laporan The Sun, para suporter bermaksud meminta Diletta Leotta untuk membuka bajunya dan memperlihatkan payudarahnya.

Namun, Diletta Leotta merespon teriaka tak pantas tersebut dengan santai. Ia hanya memberikan senyum dan acungan jempol terbaik kepada para suporter yang berada di tribune.

Diletta Leotta terkenal dengan pecinta sepak bola di Italia. Sebab, wanita dengan paras cantik tersebut sedah lama menggeluti dunia presenter olahraga bersama DAZN.

Selain sering tampil dengan paras yang menawan, Diletta Leotta juga diketahui sebagai wanita yang memiliki pendidikan tinggi. Ia merupakan sarjana hukum lulusan Universitas Luiss di Roma sejak 2015 lalu. (Hr-harianindo.com)