Jakarta – Melalui laman Instagram pribadinya, pedangdut cantik Cita Citata meluapkan emosinya, Senin (07/10/2019). Pelantun ‘Goyang Dumang’ tersebut tak terima dengan perlakuan seorang music director yang dilakukan kepadanya di Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) saat melakukan gladiresik.

Keberatan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Cita Citata, pihak panitia memberikan pernyataan klarifikasi. Panitia pun merasa kecewa dengan sikapnya yang langsung tersulut emosi tanpa mendengarkan penjelasan terlebih dahulu.

“Saya belum tahu (apakah Cita Citata jadi tampil). Saya harus ke sana dulu. Karena tadi kita kejar telepon pun langsung ditutup,” ungkap Creative Director Pekan

Kebudayaan Nasional, Celerina Judisari, saat ditemui di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (07/10/2019).

“Maksud saya, ya dia sudah menutup komunikasinya. Tolong dong jangan seperti itu juga. Kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial,” lanjutnya lagi.

Celerina menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya telah menunjang semaksimal mungkin terhadap penampilan dari Cita Citata. Kalaupun ada hal yang masih terasa mengganjal, Celerina meminta hal tersebut dapat diselesaikan dengan cara yang baik-baik.

“Kita sudah mempersiapkan dengan baik, kita sudah mengakomodir Mbak Cita Citata. Ya sudah waktunya cuma segini fine, baik,” katanya.

“Dan yang lain-lain juga bisa melakukan dengan sistem yang dilakukan. Kalau beliau tidak berkenan kan harusnya dari kemarin mungkin dibicarakan bagaimana ini, itu, atau apa,” tutur Celerina.

Sebelumnya, Cita Citata mengungkapkan kekesalannya secara terbuka di media sosial terhadap Yusuf Oebelet. Ia pun sempat mengunggah video detik-detik perlakuan yang tidak bisa ia terima.

Dalam sebuah surat terbuka, Cita Citata mengungkapkan masih menunggu niat baik dari pihak bersangkutan untuk segera meminta maaf kepadanya. Jika tak ada, pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ mengancam melayangkan laporan kepada aparat kepolisian. (Hr-harianindo.com)