Bekasi – Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Semen Padang dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Rabu (16/10/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen sementara Liga 1 musim ini, Persija Jakarta kini menempati peringkat ke-14 dengan mengantongi 20 poin. Sementara Semen Padang berada di urutan terbawah, yakni ke-18 dengan raihan 19 poin.

Laga kali ini merupakan debut bagi pelatih baru Persija, Edson Tavares. Meski demikian, untuk laga pertama ia harus memutar otak lantaran banyak punggawa Persija yang absen karena harus membela timnas.

Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, serta Rezaldi Hehanussa harus membela Timnas Indonesia. Feby Eka Putra pun juga dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Rohit Chand juga memenuhi panggilan Timnas Nepal.

Edson pun mengakui bahwa laga kali ini akan terasa sulit. Meski demikian, dirinya tetap optimis bahwa tim asuhannya sore nanti bakal meraup tiga poin penuh.

“Saya tahu ini sulit tapi saya selalu mengutip omongan Presiden Amerika Barack Obama ‘Yes We Can’ jadi percayalah bahwa kita bisa. Yang penting pemain harus mendukung saya,” pesan Edson Tavares.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persija Jakarta versus Semen Padang juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)