Jakarta – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di mata para penikmat gosip memang dikenal sebagai suami-istri yang kompak. Tak hanya kebersamaannya, namun mereka juga sering membuat konten bersama melalui kanal YouTube mereka, Ussy Andhika Official.

Nah, baru-baru ini, Andhika Pratama mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka di masa lalu. Dari foto-foto masa pacaran mereka itu, bisa dilihat bahwa mereka sedang jalan-jalan. Rupanya, Andhika mengeluarkan kode minta jalan-jalan bareng lagi.

Flyover BEKASI , starling nya ga kepoto..#edisikangenbolangberdua,” tulis Andhika Pratama pada caption salah satu unggahannya.

View this post on Instagram

Flyover BEKASI , starling nya ga kepoto.. #edisikangenbolangberdua

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Salah satu foto menunjukkan mereka sedang pacaran di Flyover Bekasi. Yang membuat netizen tergelak adalah penampilan mereka di masa itu. Mereka berdua sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan dan kacamata hitam.

Selain itu, Andhika tampil dengan rambut gondrong. Keduanya tampil urakan saat pacaran di foto tersebut.

Sang istri kemudian memberikan komentarnya di unggahan Andhika. Ia mengenang masa lalunya yang tampil keren.

Berasa keren bngt dl foto gini doang,” komentar Ussy sembari menyematkan emotikon tertawa.

Tak hanya Ussy, para netizen pun bereaksi di kolom komentar unggahan Andhika. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dan tertawa kala melihat penampilan urakan mereka berdua.

“Jadul banget,” ujar seorang netizen yang tertawa.

“Masih tetap keren kalian berdua sampai sekarang,” puji warganet. (Elhas-www.harianindo.com)