Jakarta – Penceramah tersohor Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym itu juga turut memberi ucapan kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik. Aa Gym mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin semoga senantiasa dekat dengan Allah dalam menjalankan amanat sebagai Presiden dan Wapres.

“Untuk Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, Aa turut mendoakan semoga senantiasa dekat dengan Allah yang menitipkan amanah ini yang bisa membimbing bapak-bapak agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik,” ucap Aa Gym pada Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Anies Doakan Jokowi-Ma’ruf Bisa Jalankan Amanat dengan Baik

Aa Gym juga berharap agar Jokowi-Ma’ruf lebih memperhatikan rakyat. Tak hanya itu, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut berharap Jokowi berlaku adil kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Saran dari Aa jangan pernah jauh dari Allah. Perbanyak permohonan pertolongan karena amanah ini sangat berat dan dekatlah dengan semua masyarakat baik yang sependapat maupun tidak sependapat. Karena semuanya sekarang sudah menjadi amanah untuk bapak presiden bukan untuk satu kelompok tapi untuk seluruh warga Indonesia agar diperlakukan seadil-adilnya,” ujar Aa Gym.

Tak hanya kepada Jokowi-Ma’ruf, Aa Gym juga memberi wejangan kepada masyarakat. Ia meminta agar masyarakat bisa menerima kehendak Allah dan turut mendoakan Presiden dan Wakil Presiden yang baru dilantik itu.

“Harapan Aa kepada semua masyarakat adalah menerima ketentuan Allah ini dengan mendukung hal-hal yang baik, yang diprogramkan dan dilaksanakan serta membantu memperbaikinya dengan cara yang tepat. Jikalau ada yang salah ataupun ada yang kurang baik, terus mendoakan pemimpin kita ini memiliki rasa takut kepada Allah,” tutur Aa Gym. (Elhas-www.harianindo.com)