Norwich – Stadion Carrow Road akan menjadi ajang pertemuan antara Norwich City versus Manchester United. Laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019/2020 tersebut akan dimulai pada Minggu (27/10/2019) nanti pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Norwich City kini berada di zona merah. Sang tuan rumah berada di urutan ke-19 dengan 7 poin. Sementara itu, Manchester United berada di peringkat ke-15 dengan mengantongi 10 poin.

Laga kali ini merupakan kesempatan bagi Manchester United untuk mengembalikan kejayaan mereka. Sebab, selama musim ini berlangsung, Setan Merah tampil tidak maksimal.

Dari lima laga terakhir yang mereka lakoni, Manchester United hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Pekan lalu, Manchester United ditahan imbang oleh Liverpool 1-1 di kandang sendiri.

Modal kemenangan MU untuk laga nanti malam adalah hasil yang diraih kala melawan Partizan Belgrade di Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut, MU berhasil mencetak satu gol tanpa balas berkat penalti Anthony Martial.

Demi meneruskan tren positif, memperbaiki posisi di klasemen, hingga mencetak gol ke-2000 di Liga Inggris, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu wajib menang.

Sementara itu, kondisi Norwich City sendiri kini sedang terpuruk. Dalam lima laga terakhirnya, The Canaries hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali. Capaian tersebut membuat Norwich City kini menempati zona degradasi.

Berdasarkan catatan lima pertandingan head-to-head, MU berhasil unggul di empat laga. Satu laga sisanya mampu dimanfaatkan oleh Norwich City untuk meraih kemenangan. (Elhas-www.harianindo.com)