Jakarta – Baru saja dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama rupanya mendapat kabar bahagia lain. Anak keduanya, Sakina Tama, dikabarkan baru saja diwisuda. Meski demikian, Wishnutama tak bisa menghadiri prosesi wisuda sang anak lantaran jadwalnya bersamaan dengan pemanggilan dan pelantikan dirinya sebagai menteri.

Sekadar informasi, Sakina Tama adalah putri dari Wishnutama dari pernikahannya dengan Wina Widodo. Sakina baru saja dinyatakan lulus dari Monash Uni Clayton Campus, Melbourne Australia. Di universitas tersebut, Sakina mengambil jurusan Media Komunikasi.

Ternyata, kabar mengenai kelulusan putrinya tersebut bukan satu-satunya kabar baik yang diterima Wishnutama. Ia juga sedang menunggu kelahiran anaknya dari istrinya yang sekarang, Gista Putri.

Kabar bahagia tentang kelulusan putrinya tersebut dibagikan oleh Wishnutama dengan mengunggah foto Sakina di akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillah bahagia sekali putriku tercinta baru wisuda di @monash_uni Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah kedepan,” ujar Wishnutama di kolom caption.

Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA,” lanjutnya.

Meski berbahagia, Wishnutama dalam unggahan tersebut juga menyelipkan permintaan maaf kepada sang putri. Sebab, ia justru tak bisa menghadiri momen yang selama ini ia nantikan.

“Maafkan ayah tidak bisa hadir disana, padahal ini momen yg ayah sangat nantikan selama ini. Tapi doa dan hati ayah selalu ada didekat kamu setiap saat. Love you always,” pungkas Wishnutama. (Elhas-harianindo.com)