Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ade telah memposting foto Anies Joker di akun media social miliknya. Atas postingannya tersebut, Ade Armando kembali menarik perhatian warga net.

Tepat di media sosial Twitter, bermunculan tagar #TangkapAdeArmando memuncaki trending topic Twitter. Dalam postingan di akun Facebooknya, dosen di Universitas Indonesia tersebut memosting foto rekaan Gubernur Anies Baswedan berwajah seperti karakter Joker disertai dengan kata-kata ‘Gubernur Jahat Berawal Dari Menteri yang Dipecat’.

Seperti diketahui bahwa, postingan tersebut menuai kontroversi dan respons terbelah dari warganet. Beberapa warga net mendukung, namun banyak pula yang menyayangkan postingan sindiran tersebut.

Tagar tersebut mendukung penegak hukum menyeret Ade ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan postingan tersebut.

“Apa yang dilakukan Ade Armando ini harus diusut oleh pihak yang berwenang. Sebagai informasi, Sdr Ade Armando telah berkali-kali dilaporkan ke polisi karena berkali-kali pula mengungkapkan kalimat kontroversial,” tulis Ketua Ormas Bang Japar, Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya. (NRY-harianindo.com)