Lamongan – Pekan ke-27 Liga 1 2019 akan mempertemukan Persela Lamongan versus Barito Putera. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Surajaya pada Senin (04/11/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Jika menilik tabel perolehan poin sementara Liga 1 musim ini, diketahui bahwa Persela Lamongan saat ini berada di peringkat ke-16 dengan mengantongi 24 poin. Sementara Barito Putera berada di urutan ke-12 dengan raihan 29 poin.

Usai mengalahkan Borneo FC di Derby Papadaan dengan skor 1-0, Barito Putera bertekad untuk menambah deretan kemenangan mereka. Di samping itu, Laskar Antasari membawa misi tersendiri dalam laga tandang nanti.

Berdasarkan rekam jejaknya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu hanya mampu menang sekali dalam laga tandangnya di musim ini. Yaitu pada saat mengalahkan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim dengan hasil akhir 2-3.

Demi memperbaiki catatan tersebut, coach Djanur ingin mewujudkan tekad tersebut dengan membawa 20 pemain full team ke Lamongan.

“Besok pertandingan penting bagi kami. Kami ingin menjauh dari zona degradasi. Kami ingin meraih poin di sini,” ujar Djanur di Lamongan, Minggu (03/11/2019).

Berapapun poin yang didapat, Djanur berharap apabila tim asuhannya tidak menang, setidaknya mampu bermain imbang agar mendapat satu poin.

Kendala yang dialami Barito Putera saat ini adalah jadwal yang terlalu mepet. Sebab, Laskar Antasari hanya memiliki waktu pemulihan yang sebentar pasca-Derby Papadaan.

“Kemarin main lawan Borneo FC di kandang, kami langsung berangkat ke Lamongan dan hanya satu hari melakukan latihan tadi,” ungkap Djanur.

Pertandingan antara Persela Lamongan versus Barito Putera akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs Vidio.com atau O Channel. (Elhas-harianindo.com)