Jakarta – Dua siswi SMP disiram air keras oleh orang yang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi saat dua siswi tersebut pulang sekolah. Kejadian tersebut tepat pada hari Selasa (05/11/2019).

Peristiwa tersebut menyebabkan korban bernama Aurel mengalami luka bakar di bagian bahu, tangan, dan badan. Aurel tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan, Prameswari, korban lain mengalami luka di bagian tangan.

Terkait hal itu, polisi masih menyelidiki kasus penyiraman air keras yang dialami gadis remaja itu. Ajun Komisaris Polisi (AKP) Erick Sitepu, selaku Kapolsek Kebon Jeruk, mengungkap bahwa cairan yang melukai dua siswi SMP bukanlah air keras setelah sampel cairan tersebut ke pusat laboratorium dan forensik (Puslabfor) Polri.

“Klarifikasi ya bukan air keras tapi cairan kimia. Sampel barang buktinya sudah dibawa ke labfor untuk dianalisa,” kata Erick.

Kejadian tersebut juga menyebaban dua siswi SMP mengalami luka bakar, Erick mengatakan saat ini pihaknya masih memburu keberadaan pelaku. Sejumlah saksi termasuk kedua korban juga sudah dimintai keterangan.

“Semoga cepat tertangkap pelakunya,” kata Erick. (?NRY-www.harianindo.com)