Jakarta- Para pejabat negara pun turut beradu peran dalam Film Sang Prawira yang disutradarai oleh Ponti Gea. Diantaranya adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, serta Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Film tersebut merupakan hasil produksi dari MRG yang berkolaborasi dengan Mabes Polri. Rencananya, gala premier film tersebut akan diselenggarkaan pada Sabtu (23/11) mendatang dan pada 28 November 2019 akan dilakukan penayangan perdana.

Dari akun YouTube MRG Film, tampak dalam trailer film yang berdurasi selama dua menit tersebut para pejabat negara beradu akting dengan apik.

Menggunakan genre drama, film tersebut mengisahkan perjuangan seorang anak asal Danau Toba yang berambisi untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang polisi.

Dalam film tersebut kebanyakan diperankan oleh anggota personel kepolisian daerah Sumatera Utara dengan bintang utama Anggika Bolsterli.

Film Sang Prawira juga menceritakan tarik ulur terkait kelanjutan pendidikan lanjutan seorang anak dalam sebuah keluarga yang masih berada di bangku SMA.

Menariknya, film tersebut juga dilengkapi budaya dan keingahan Danau Toba. Tentunya film tersebut menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. (Hr-harianindo.com)