Bangkalan – Pekan ke-28 Liga 1 2019 akan mempertemukan Madura United versus Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Jumat (22/11/2019) malam nanti pukul 18.30 WIB.

Jika menilik tabel perolehan poin sementara Liga 1 musim ini, diketahui bahwa Madura United saat ini berada di peringkat ke-4 dengan mengantongi 44 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan ke-11 dengan raihan 35 poin.

Memasuki FIFA Matchday, kedua tim sama-sama memanfaatkan momen tersebut untuk istirahat dan fokus pada proses pemulihan. Hal ini diungkapkan oleh arsitek Madura United, Rasiman.

“Kedua tim yang akan bertanding sama-sama memiliki waktu istirahat yang panjang pada masa FIFA Matchday saat ini,” kata Rasiman pada Kamis (21/11/2019).

Masa-masa istirahat tersebut sangat dibutuhkan oleh Madura United. Sebab, mereka harus mempersiapkan diri untuk bangkit setelah sebelumnya kalah dua kali berturut-turut melawan Persipura Jayapura (0-2) dan Arema FC (2-0).

Tak hanya itu, dalam tiga kali menjamu tim lain, Laskar Sapeh Kerrab tidak pernah merasakan kemenangan. Oleh sebab itu, Rasiman memandang bahwa laga kandang kali ini harus dimanfaatkan sebagai momen perbaikan performa.

“Kita harus bisa maksimalkan peran sebagai tuan rumah. Karena ke depan akan lebih banyak pertandingan ke markas lawan,” ujarnya.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Madura United versus Bhayangkara FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)