Jakarta – Kim Kardashian memberikan alasan terkait sudah lenyapnya postingan yang berhubungan erat dengan bikini. Diketahui bahwa, Kim tengah mengubah gaya hidunya. Selain kejadian perampokan di Paris, pertemuan Kim dengan Donald Trump juga sedikit banyak mengubah cara pandangnya.

Kim saat ini nampak mengurangi foto-foto seksi. Hal tersebut terjadi setelah ia bertemu Donald Trump di Gedung Putih

“Aku pikir aku hanya tidak ingin lagi mengambil banyak foto dalam bikini thong. Aku pikir aku telah berevolusi di mana aku tidak merasa perlu untuk ingin mengejar,” ujarnya dalam wawancara dengan New York magazine.

Baca Juga : Wulan Guritno Umbar Tubuh Berbalut Bikini Saat Liburan

Padahal sebelumnya Kim namak eksis mengambil foto bikini atau selfie ketika liburan.

“Aku sebenarnya hanya tidak ingin merencanakan. Aku tidak ingin mengambil waktu untuk liburan seperti dulu di mana aku ke luar rumah dan aku akan melihat, ‘Ini adalah tempatnya, ini adalah foto Instagram’. Sekarang ini adalah situasi yang berbeda,” kata istri Kanye West tersebut.

“Sekarang aku seperti, ‘Ayo nikmati hidup di waktu yang nyata dan menikmatinya’. Jika kita dapat foto yang bagus, itu bagus,” lanjut Kim.

Diketahui bahwa, perubahan Kim dimulai ketika wanita tersebut menjadi advokat para terpidana yang tidak bersalah dan mengusahakan revolusi penjara. Saat itu, Kim juga bertemu dengan Donald Trump di Gedung Putih untuk membicarakannya dan merasakan perubahan itu. (NRY-harianindo.com)