Jakarta – Masyarakat Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan pernyataan dari Agnez Mo. Dalam sebuah wawancara, Agnez mengaku bahwa dirinya tak memiliki darah Indonesia.

Apa yang ia ucapkan tersebut kemudian membuat gaduh seisi jagad maya. Video wawancara Agnez Mo dalam acara Build Series itu menjadi sorotan para warganet.

Dalam video yang diunggah pada 22 November 2019 di YouTube itu, nampak Agnez Mo sedang diwawancarai oleh Kevan Kenney. Meskipun memang Agnez berkata demikian, namun hal tersebut ia ucapkan tidak dalam konteks negatif.

Baca Juga: Mengaku Tak Punya Darah Indonesia, Fadli Zon Anggap Agnez Mo Malin Kundang

Kepada Kenney, Agnez Mo menuturkan pandangannya terkait Indonesia yang memiliki ragam budaya yang kaya. Selain itu, ia juga menceritakan kisahnya terkait dengan Indonesia.

“Kami memiliki suara yang berbeda, kami memiliki pakaian tradisional yang berbeda dan Anda tahu perkusi serta musik secara general kami juga memiliki begitu banyak ragam. Jadi, saya pikir, saya tumbuh dengan itu,” kata Agnez Mo.

Berikutnya, Agnez pun mengatakan bahwa dirinya tak memiliki darah Indonesia. Ia juga bercerita bagaimana ia yang menganut agama Kristen hidup di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang mayoritas Islam.

“Sebenarnya saya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya keturunan Jerman, Jepang, China, saya hanya lahir di Indonesia. Dan saya juga seorang Kristen yang mana di Indonesia mayoritasnya adalah Muslim,” kata Agnez. (Elhas-harianindo.com)