Jakarta- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dikabarakn akan turut hadir dalam reuni alumni gerakan 212 yang diselenggarakan di kawasan Monas, Jakarta, 2 Desember mendatang, jika pantia penyelenggara memberikan undanga nterhadap dirinya.

Fadli mengungkapkan bahwa hingga saat ini panitia penyelenggara belum memberikan undangan untuk dirinya guna menghadiri acara tersebut.

“Kalau nanti diundang, saya akan datang,” ujar Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (26/11).

Menurut Fadli reuni PA 212 dianggap sebagai acara yang biasa saja lantaran hanya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Reuni 212 diklaimnya akan memberikan pengaruh yang baik terhadap masyarakat lantaran akan terdiri dari berbagai agenda seperti kegiatan munajat, salawat, doa, dan lain.

Baca Juga : APA ALASAN PA 212 BELUM MENGUNDANG PRABOWO DI ACARA REUNI ?

Fadli mengatakan bahwa masyarakat harus memberikan dukungan terhadap acara tersebut lantaran pesta politik sudah selesai.

“Hajatan demokrasi kita juga sudah selesai, ya, sudah tidak ada lagi pemilu dan sebagainya. Jadi, semestinya, kegiatan seperti maulid agung ini bisa didukung,” tutur mantan Wakil Ketua DPR itu.

Persaudaraan Alumni 212 mengatakan akan segera menyelenggarakan reuni alumni 212 di Monas pada 2 Desember 2019. Ketum PA 212 Slamet Maarif mengklaim bahwa gelaran tersebut sudah mendapatkan izin dari Gubernur Anies Baswedan.

PA 212 mengklaim bahwa acara tersebut nantinya akan dihadiri satu juta massa. Selain itu, reuni diadakan dalam rangka memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama. (Hr-harianindo.com)