Jakarta – YouTuber Atta Halilintar saat ini kembali menarik perhatian warga net. Diketahui bahwa, Atta mencetak sejarah baru dan semakin mengukuhkan namanya sebagai YouTubers tersukses di Indonesia.

Sejauh ini, kanal YouTube Atta Halilintar telah menjangkau angka 20 juta. Dengan ini, Atta menjadi YouTubers dengan jumlah pelanggan terbanyak tidak hanya di Indonesia, tapi sampai ke Asia-Pasifik.

Kabar tersebut berdasarkan i foto yang diunggah Atta Halilintar ke Instagramnya. Atta memposting tangkapan layar jumlah subscribersnya saat ini. Mengiringi postingannya, Atta menuliskan ungkapan haru.

Atta nampak bersyukur atas pencapaiannya meski banyak pihak yang berusaha menjatuhkannya dengan fitnah.

“Oh Tuhan… ‘Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!’ Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA). DIPUJI Tak Terbang…. DHINA Tak Tumbang…. DIFITNAH Jadikan Pelajaran…. DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan… Thank u GOD. Thank u Orangtua keluarga. Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia. Thank u INDONESIA,” tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya.

Negara tetangga hingga ke Arab Saudi juga membicarakan tentang pencapaian yang berhasil di raih Atta Halilintar tersebut. (NRY-harianindo.com)