Jakarta- Panitia Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 mengklaim sudah mendapatkan izin dari pihak Polda Metro Jaya terkait gelaran di kawasan Monumen Nasional (Monas), Senin 2 Desember. Acara tersebut nantinya akan diawali dengan Salat Tahajud, sejak pukul 02.30 WIB dan berakhir 08.30 WIB.

“Untuk perizinan dari Polda Metro Jaya sudah, surat rekomendasinya sudah kita terima dan sudah sampai kepada Mabes Polri,” ujar Ketua PA 212 Slamet Ma’arif di Gedung DDII, Jakarta, Jumat (29/11).

Slamet mengatakan bahwa sudah tidak ada masalah terkait dengan masalah perizinan. Ia pun mengungkapkan sudah menggelar rapat pertemuan dengan Mabes Polri terkait acara ini. Slamet mengungkapkan bahwa pihkanya juga sudah membentuk tim panitia untuk mendukung kelancaran acara tersebut.

“Jadi Insyaallah segala perizinan sudah kita pegang, terselesaikan dan Insyaallah aman, terkendali, dan bersih,” tuturnya.

Juru Bicara FPI tersebut memiliki target bahwa Reuni Mujahid 212 akan dihadiri sekitar 1 juta orang. Slamet mengaku bahwa jumlah tersebut akan senantiasa meningkat, seperti pelaksanaan Reuni Mujahid 212 tahun lalu, yang diklaim mencapai 13,4 juta orang.

“Tapi kita sampai saat ini masih kurang lebih 1 juta akan berkumpul, bisa kurangnya 100 orang lebihnya 10 juta orang,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)