Jakarta – Agnez Mo saat ini tengah menarik perhatian warga net. Hal tersebut lantaran media sosial heboh dengan adanya video wawancara Agnez Mo dalam sebuah acara.

Terkait hal itu, terdapat suatu hal yang membuat ia heran. Hal tersebut terkait nama sang ayah, Ricky Muljoto. Agnez menjelaskan hal tersebut dalam wawancaranya bersama Deddy Corbuzier di channel YouTubenya.

“Oh ya, ada juga yang nanya gini soal nama orangtua. Ada orang yang bilang, ‘Lho itu nama bapakmu itu Muljoto, itu pasti ada jawanya’. Nah buat orang-orang yang lebih tahu silsilah keluarga saya dibandingkan saya sendiri ini saya kasih pencerahan,” ujarnya.

Baca Juga : Arief Poyuono Anggap Tak Ada Yang Salah dengan Pernyataan Agnez Mo

Agnez Mo mengungkakan bahwa nama sang ayah itu bukanlah nama turunan yang diberikan kakek atau neneknya melainkan nama yang sengaja diubah. Agenz pun menyinggung era di mana saat itu hampir seluruh orang cina dan keturunannya mengubah namanya menjadi nama lokal dan salah satunya adalah sang ayah.

“Jadi pada jamannya orang harus ganti nama yang namanya cina atau tiga kata itu harus diubah jadi lebih Indonesia, karena ada beberapa kebutuhan yang mengharuskan mereka melakukan itu,” ungkap pelantun ‘Diamonds’ itu.

Di sisi lain, Deddy pun mengiyakan dan menyebut mungkin saja orang-orang yang menuduh hal tersebut tak pernah mengalami masa itu atau tak mengerti. (NRY-harianindo.com)