Kuala Lumpur – Terjadi insiden mobil nyungsep lantaran jalan ambles. Diketahui bahwa, kejadian tersebut terjadi tepat di jalan Maharajalela menuju jalan loke Yew, Kuala Lumpur. Dampak kejadian tersebut, sebuah Perodua Myvi, atau dikenal dengan Daihatsu Sirion di Indonesia, jadi korban.

Insiden tersebut terjadi pada 24 November 2019, sekitar pukul 11.35 malam waktu setempat. Diketahui bahwa, lubang besar itu tak terlihat sehingga membuat mobil yang dikendarai perempuan 42 tahun nyungsep.

Nampak bagian depan mobil masuk ke dalam lubang yang cukup besar. Sedangkan bagian belakang mobil masih berada di atas jalan .

ACP Zulkefly Yahya, selaku Head of the Traffic Investigation and Enforcement Department (JSPT), insiden itu disebabkan oleh tanah gembur sekitar 3 meter persegi di sekitar lokasi kecelakaan. Kabar baiknya, pengemudi tidak mengalami luka apapun.

Diketahui bahwa, saat ini insiden tersebut tengah diselidiki berdasarkan Peraturan 10 LN166/59. Sedangkan perbaikan jalan akibat tanah ambles itu dilakukan di bawah kendali Kuala Lumpur City Hall (DBKL). (NRY-harianindo.com)