David Beckham dan Brooklyn

David Beckham dan Brooklyn

Los Angeles- Superstar lapangan hijau asal Inggris, David Beckham, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada hari Minggu waktu setempat. seperti dilansir dari The Telegraph, (Minggu, 27/10/2013),kecelakaan itu terjadi di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Dekat dengan kediaman keluarga Beckham.

Mantan kapten timnas Inggris yang baru saja memutuskan pensiun itu mengemudikan Range Rover tipe Sport dan menabrak mobil jenis Acura 4×4 oleh seorang wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Saat kecelakaan tersebut terjadi, Beckham juga ditemani oleh anaknya, Brooklyn (14 tahun), di dalam Range Rover tersebut. Seorang saksi mata menyatakan bahwa ia baru saja melhat Beckham dengan mobilnya keluar dari kediaman rumahnya dan mengarah ke Beverly Hills. Saar disebuah belokan, secara mendadak muncul mobl Acura tersebut. Tabrakan pun terjadi. Kerusakan yang dialami Range Rover Beckham adalah bumper depan yang rusak hingga terlepas, sedangkan mobil Acura mengalami kerusakan di bagian kanan.

Walaupun demikian, Beckham, anaknya, dan wanita tersebut dilaporkan tidak mengalami cedera. Hingga saat ini penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh polisi setempat. Ternyata ini bukanlah kali pertama dari tabrakan yang dialami Beckham di Amerika Serikat, mantan pemian LA Galaxy ini juga sebelumnya pernah mengalami kejadian serupa pada 2011 silam. Brooklyn juga turut serta dalam kejadian tersebut, tetapi beruntung tidak terjadi cedera yang parah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)