Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Gelar Rapat Dadakan Di Warung Pinggir Jalan

Sri Mulyani Gelar Rapat Dadakan Di Warung Pinggir Jalan

Jakarta – Sri Mulyani Indrawati kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya memutuskan untuk melakukan rapat di sebuah warung pinggir jalan. Dalam rapat tersebut, wanita yang pernah bekerja di Bank Dunia ini terlihat santai dan sama sekali tak risih.

Sri Mulyani Gelar Rapat Dadakan Di Warung Pinggir Jalan

Rapat yang diadakan kemarin ini ternyata dilakukan usai dirinya menghadiri acara peresmian ruas tol Ngawi-Kertosono yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Seperti yang telah dikabarkan, dirinya menggelar rapat di Depot Nasi Pecel 99 Madiun, Jawa Timur bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selain itu, Sri Mulyani juga mengakui bahwa dirinya juga akan menerima laporan mengenai apa saja yang telah dilakukan unit kantor Kementerian Keuangan di Jawa Timur.

“Karena waktu dan tempat saat ini sangat fleksibel dan dapat menyesuaikan dengan keadaan, rapat koordinasi bisa dilakukan di mana saja dalam waktu yang tersedia”, ujarnya.

Menambahkan, dirinya menyebut tagline kabinet era Jokowi,”Kerja bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Kerja, kerja, kerja.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135