CEO Baru BlackBerry Melakukan Perombakan di Intern ManajemenWaterloo – Kini BlackBerry kembali menuai cerita. Dimana untuk kali ini perusahaan asal Kanada ini, kabarnya baru saja melengserkan dua orang eksekutifnya.

Kedua orang tersebut adalah Chief Operating Officer (COO) Kristian Tear dan Chief Marketing Officer (CMO) Frank Boulben. Tidak hanya itu saja, John Chen yang menjabat sebagai pimpinan sementara di BlackBerry juga menggantikan posisi Chief Financial Officer (CFO) yang dijabat oleh Brian Bidulka diganti dengan James Yersh.

Seperti yang dilansir dari PCPro, Selasa (26/11/2013), memang tidak dipungkiri bahwa CFO baru tersebut sudah mengabdi di BlackBerry tercatat sejak tahun 2008. Bahkan di sepanjang kariernya, Yash telah berhasil menjabat di beberapa posisi penting sebagai wakil presiden senior, pengawas, serta kepala kepatuhan.

Memang perombakan para petinggi BlackBerry yang dilakukan oleh Chen tersebut tidak lain bertujuan untuk penyeragaran atas kinerja bisnisnya. Tidak dipungkiri bahwa sejak ia menggantikan Thorsten Heins, Chen berujar ingin melakukan perubahan dalam sistem manajemen yang ada di dalam internal perusahaan.

Tidak hanya itu saja, Chen juga tidak segan untuk menyewa orang yang memiliki kompetensi untuk dapat membantunya melakukan beberapa penyegaran di struktur organisasi. (Tita Yanuantari – www.harainindo.com)