Comeback Sempurna El Messiah

Lionel Messi

Barcelona – Barcelona hampir dipastikan akan melaju ke perempat final Copa del Rey setelah meremukkan Getafe 4-0 di Nou Camp tadi malam. Seperti dilansir dari Marca (Rabu, 8/1/2014), laga ini sekaligus menandai kembalinya Lionel Messi setelah istirahat panjang akibat cedera. Dalam kesempatan pertamanya setelah absen hampir 2 bulan, Messi langsung menceploskan 2 gol di penghujung pertandingan.

Pertandingan semalam sudah dikuasai Barca sejak awal dan hasilnya pada menit ke-9 tuan rumah langsung unggul 1-0 setelah Fabregas menyelesaikan umpan silang Pedro dengan tandukan keras. Kedua tim tampak bermain terbuka di sisa waktu babak pertama, sejumlah peluang tercipta namun belum ada yang berhasil mengubah skor 1-0.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-63, Fabregas mencetak gol dari titik putih setelah Pedro dijatuhkan dalam kotak terlarang oleh Valera. Unggul dua gol Barcelona malah makin getol menyerang, dimasukkannya Messi langsung membawa hasil positif, ia sukses mencetak gol di menit ke-90 setelah meneruskan umpan matang Montoya. Menit ke-93 Messi membuat skor menjadi genap 4-0, setelah mencetak gol yang diawali dengan dribel ciamik.
Kemenangan ini juga menjadi modal positif untuk anak-anak Catalan sebelum mengahadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)