Home > Olahraga > Bola > Juventus Berhasrat Jadikan Marco Veratti Pemain Italia Termahal

Juventus Berhasrat Jadikan Marco Veratti Pemain Italia Termahal

Turin – Kabar ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Marco Veratti dari Paris Saint-Germain makin kencang berhembus. Bahkan kabar terkini menyebut ‘Si Nyonya Tua’ siap mengajukan tawaran bernilai fantastis demi mendapat tanda tangan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Juventus Berhasrat Jadikan Marco Veratti Pemain Italia Termahal

Marco Veratti

Seperti dilansir dari Calciomercato, Rabu (15/2/2017), Juve disebut-sebut telah menyiapkan dana sekitar 80 juta euro. Jika transfer tersebut terealisasi, maka Veratti akan menjadi pemain Italia termahal sepanjang sejarah.

Tak cukup sampai disitu, Juventus juga akan menjadikan Veratti sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Serie A, melewati nilai 8,6 juta euro per musimnya.

Baca juga:
Toure Tegaskan Aguero Sangat Siap Gantikan Gabriel Jesus

Jika melihat dari faktor personal, sejatinya kan Juventus untuk memboyong Veratti cukup besar. Pasalnya Veratti dikenal sebagai seorang Juventini sejati, namun lain cerita dengan PSG yang tampaknya belum berniat melego salah satu pilar di skuatnya saat ini. Apalagi Veratti baru saja tampil fantastis kala PSG melibas Barcelona 4-0 di ajang Liga Champions Rabu (15/2) dinihari WIB. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Jakarta – Michael Orah tampil apik saat Persija menghadapi Madura United (MU). Laga tersebut berlangsung ...