Home > Olahraga > Bola > Toure Tegaskan Aguero Sangat Siap Gantikan Gabriel Jesus

Toure Tegaskan Aguero Sangat Siap Gantikan Gabriel Jesus

Manchester – Gabriel Jesus tampaknya harus diparkir. Sebab, pemain tersebut mendapat cedera. Karena itu, Manchester City membutukan pemain yang dapat digantikan. Sergio Aguero dirasa sangat cocok. Hal tersebut diungkapkan Yaya Toure.

Toure Tegaskan Aguero Sangat Siap Gantikan Gabriel Jesus

Sergio Aguero

Aguero sebelumnya hanya dijadikan pemain cadangan oleh manajer Josep Guardiola, sejak pemain berusia 19 tahun, Jesus, menunjukkan performa memikat usai didatangkan dari Palmeiras.

Namun di laga melawan Bournemouth awal pekan ini, Jesus mengalami cedera dan digantikan oleh Aguero usai 15 menit. Pemain Argentina memanfaatkan kesempatan itu dengan baik dan ikut berperan penting dalam memastikan terjadinya gol kemenangan tim.

Toure pun langsung memberikan dukungan penuh pada Aguero untuk melanjutkan performa terbaiknya.

“Itu adalah kemenangan yang amat besar untuk kami di Bournemouth. Kami kembali ke tempat kedua dan sedikit demi sedikit kami mulai menunjukkan apa yang diinginkan manajer dari kami,” tutur Toure sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (16/2/2017).

“Kehilangan Gabriel Jesus memang amat disayangkan, namun kami bisa memasukkan Sergio Aguero dan ia membuat perbedaan. Kun masuk dan langsung memberikan gol penting yang memastikan kekalahan Bournemouth,” katanya.

“Inilah mengapa tim top harus terus mempertahankan pemain terbaik mereka dan kini kami akan fokus untuk menghadapi laga berikutnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang ...