Memar Kaki, Wayne Rooney Diragukan Tampil di Allianz ArenaManchester – Berita buruk bagi Anda pendukung Setan Merah. Pasalnya Wayne Rooney diberitakan baru saja mengalami cedera cukup parah. Seperti dilansir dari The Guardian (Jumat, 4/4/2014), Rooney diketahui mengalami cedera tersebut saat bersua Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions. Laga yang berakhir dengan hasil 1-1 bagi kedua tim tersebut menunjukka betapa peran Rooney yang sangat besar bagi Manchester United.

Pihak United telah mengonfirmasi sang striker tak dapat diturunkan kala Setan Merah bentrok kontra Newcastle United akhir pekan ini. Bahkan Rooney masih diragukan apakah bisa bermain melawan Bayern di Allianz Arena atau tidak.

David Moyes selaku manajer dari United menyampaikan kepada media jka anak asuhnya tersebut mengalami cedera memar di kaki yang cukup parah. Sang manajer juga menambahkan dirinya berharap Wazza cepat pulih dan menjanjikan akan memberikan informasi terbaru mengenai pekembangan cederanya pada media.

Akan menjadi ujian yang berat bagi Moyes jika nanti harus tampil tanpa Rooney di leg kedua Liga Champions. Pasalnya Robin van Persie juga tak dapat diturunkan karena terbelit cedera panjang. Rooney sudah membuat 17 gol di musim 2013/14. Empat diantaranya dicetak dalam empat laga terakhir United. (Choirul Anam – www.harianindo.com)