Jadwal & Prediksi Chelsea VS PSG, Mengusung Semangat 2012London – Chelsea akan melakoni laga hidup mati yang cukup berat kala menjamu wakil Perancis, Paris Saint Germain (PSG) di Stamford Bridge pada leg kedua perempat final Liga Champions. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 7/4/2014), laga yang akan digelar pada Rabu dini hari waktu Indonesia ini dijamin bakan mempertotonkan permainan menarik dan terbuka. Pasalnya PSG yang dibesut Laurent Blanc berjanji tidak akan tampil defensif sementara Jose Mourinho butuh mengejar ketertinggalan dua gol akibat kalah 1-3 di Paris pada leg pertama. Laga ini pun menjanjikan untuk menampilkan permainan terbuka kedua tim. Keduanya pun masih punya peluang lolos ke semifinal.

Malang bagi PSG yang tak dapat memainkan Zlatan Ibrahimovic yang tengah berkutat dengan cedera. Hal ini jelas merupakan keuntungan bagi The Blues. Apalagi Chelsea memiliki memori bagus kala pada musim 2011/12 bisa membalikkan defisit dua gol atas Napoli dan lolos ke babak berikutnya bahkan menjadi jaura Liga Champions. Nostalgia tersebut pastinya akan diusung oleh skuat Mourinho pada dini hari nanti.

Meski demikian, PSG terbukti bukanlah tim lemah jika bermain tanpa Ibra kadabra. Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi masih merupakan ancaman serius bagi gawang Petr Cech. Kami dari Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri dimana PSG lah yang berhak maju ke semifinal pertamanya sejak musim 1994/95. (Choirul Anam – www.harianindo.com)