Turin – Kabar mengenai protes dari para Juventini kepada manajemen Juventus untuk segera mengganti Massimiliano Allegri sepertinya sudah terdengar. Bahkan kini kabarnya manajemen telah membidik pengganti dimana nama yang muncul ialah Jurgen Klopp.

Juergen Klopp Masuk Nominasi Pengganti Allegri?

Selama tiga setengah tahun terakhir, Juventus ditangani oleh Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan itu tergolong cukup sukses bersama Si Nyonya Tua, di mana ia membawa Juventus meraih tiga trofi Scudetto beruntun.

Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Allegri ingin angkat kaki dari Juventus di akhir musim nanti. Bukan karena manajemen yang tak puas namun karena mulai banyak muncul protes dari kalangan pendukung.

Para fans menilai bahwa Allegri tak cukup bisa membawa Juventus meraih piala Champions League dimana telah mereka rindukan sejak 22 tahun yang lalu.

Dan kini Tuttosport mengabarkan bahwa Juventus sudah mengantongi satu nama untuk kandidat pelatih baru mereka. Si Nyonya Tua kabarnya berminat merekrut Jurgen Klopp sebagai juru taktik mereka yang baru.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)