Supporter Manchester City Tunjukkan Dukungan Pada David MoyesManchester – Ada pemandangan unik di Etihad Stadium semalam. Suporter dari klub rival Manchester United, Manchester City, menunjukkan banner yang berisi dukungan kepada manajer David Moyes untuk tidak dipecat dari kursi kepelatihan United. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 21/4/2014), salah satu banner tertangkap kamera dengan tulisan “Don’t Sack Moyes” atau berarti jangan pecat Moyes.

Banner ini terlihat saat The Citizen melawan West Bromwich Albion semalam di Etihad Stadium. Kala itu City berhasil menang 3-1 atas WBA berkat gol Zabaleta, Aguero, dan Demichelis.

Namun dukungan ini beraroma ambigu karena seperti kita ketahui, beberapa rival dari United seakan mendapat berlah tersendiri setelah Moyes mengambil alih kursi kepelatihan United dari tangan Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Oleh karena itu beberapa media di Inggris menyebut jika bentuk dukungan apapun terhadap Moyes yang berasal dari suporter rival United adalah sarkasme.

Moyes diakabarkan akan segera dipecat oleh MU. Beberapa nama yang disebut akan menggantikannya adalah Jurgen Klopp dan Louis van Gaal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)