Selangor – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengaku memiliki ambisi besar untuk meraih hasil maksimal saat tampil di MotoGP Malaysia 2018. Rekan satu tim Hafizh Syahrin itu mengatakan dirinya ingin menjadi pembalap tim satelit terbaik pada balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 4 Oktober 2018.

Zarco Berambisi Jadi Pembalap Satelit di MotoGP Malaysia 2018

Zarco

Keyakinan Zarco untuk bersaing dengan para pembalap pabrikan semakin bertambah lantaran ia menilai kondisi lintasan di Sirkuit Sepang cukup baik untuk karakter motornya. Menilik pada hal tersebut, Zarco pun berharap timnya bisa melakukan persiapan lebih baik jelang tampil pada balapan akhir pekan nanti.

“Sirkuit Internasional Sepang adalah trek yang saya sukai dan saya yakin saya bisa sangat cepat disini. Saya harap Yamaha saya membuat saya merasa baik lagi. Ini akan menjadi balapan dennga kondisi lintasan yang sangat panas dan sangat sulit, seperti Thailand,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (2/11/2018).

“Sejauh iuni saya merasa cukup baik untuk kembali ke lintasan, bahkan setelah kecelakaan di Australia. Itu sebabnya saya melihat ke depan untuk balapan yang bagus dan sebanyak mungkin poin untuk menjadi pembalap satelit terbaik,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)