Perceraian Farah Quinn Bukan Karena Orang KetigaJakarta – Di saat sedang menjalani proses perceraiannya, Farah Quinn dan Carson Quinn, muncul rumor bahwa rumah tangganya diguncang dengan kehadiran orang ketiga. Terkait hal ini, Rando Hasibuan sebagai kuasa hokum Farah Quinn langsung membantah adanya rumor tersebut.

Pada saat dihubungi wartawan harianindo, Kamis (24/4/2014), Rando mengutarakan bahwa sampai saat ini tidak ada pembicaraan mengenai orang ketiga dalam rumah tangga Farah Quinn. Rumor tersebut muncul dikarenakan ketika dalam proses perceraiannya, muncul foto mesra Farah Quinn dengan seorang pria bule.

Bahkan kemesraan keduanya diunggah oleh chef cantik ini dalam akun instagramnya. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui siapakah sebenarnya pria bule yang berfoto dengan Farah Quinn ini.

Namun dalam foto-foto tersebut keduanya Nampak asyik sedang diving serta makan malam yang cukup romantis di dalam sebuah pulau. Bahkan terlihat Farah cukup mesra dengan bersandar di bahu pria bule tersebut. Ditambah lagi ada foto tatapan mesra Farah kepada pria bule itupun diabadikan dalam akun instagramnya.

Tidak ingin kalah dengan Farah Quinn, Carson Quinn juga memiliki beberapa foto yang tersebar didunia maya bersama dengan beberapa perempuan dalam sebuah klub. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)