Adam Lallana Rampungkan Proses Transfer Dari Southampton Ke LiverpoolLiverpool – Liverpool dikabarkan resmi mendaratkan midfielder Southampton, Adam Lallana, ke Anfield. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 1/7/2014), Lallana yang kini berusia 26 tahun diketahui telah menandatangani kontrak berdurasi panjang tepat setelah melakukan tes kesehatan di fasilitas medis milik The Reds di Melwood.

Lallana yang merupakan punggawa dari skuat Timnas Inggris telah menjalani 250 laga bersama Southampton swjak debutnya di Agustus 2006 hingga Mei 2014. 58 gol telah dibuatnya selama delapan musim tersebut. Bahkan ban kapten telah disandangnya di St. Marry Stadium sejak tahun 2012.

Lallana bukanlah pemain rekrutan pertama The Reds di bursa transfer kali ini. Sebelumnya Brendan Rodgers telah mengamankan jasa Emre Can dari Bayer Leverkusen dan striker Rickie Lambert di Anfield.

“Saya harap saya bisa menyesuaikan diri dengan cepa dan memberikan yang terbaik bagi tim ini. Saya juga berharap dapat memberikan trodi, karena alasan saya berada disini adalah menjadi untuk sukses,” ujar Lallana mantap. (Choirul Anam – www.harianindo.com)