Arsenal Resmi Miliki Alexis Sanchez

(Sumber Foto: Arsenal Pics)

London – The Gunners Arsenal akhirnya berhasil mengamankan jasa Alexis Sanchez di bursa transfer kali ini. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 11/7/2014), pengumuman mengenai berhasilnya transfer Sanchez diumumkan Arsenal lewat laman resminya. Hanya saja tidak disebutkan berapa harga dari punggawa timnas Chile ini. Striker yang didatangkan dari Barcelona ini diperkirakan memiliki nilai sekitar 35 sampai 40 juta euro.

Sanchez diketahui telah melewati tes medis pada hari Kamis wakt setempat. Dirinya akan bergabung bersama skuat Arsenal pada akhir Juli karena masih menjalani waktu liburan usai tersingkir dari Piala Dunia. Sanchez akan mengenakan nomor punggung 17 di Arsenal.

Sanchez merupakan pemain Chile pertama yang pernah bermain untuk Arsenal. Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan dijalani Sanchez di Emirates Stadium.

“Saya sangat bahagia bisa menjadi pemain Arsenal, klub ini memiliki manajer yang hebat, skuat fantastis, dan suporter yang loyal serta stadion yang megah. Saya tak sabar menanti saat-saat bertemu rekan-rekan baru dan bermain di Premier League serta Liga Champions.” ungkap Sanchez di laman resmi Arsenal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)