Toni Kroos Konfirmasi Pindah Ke Real Madrid

(Sumber Foto: Getty Images)

Madrid – Kepindahan Toni Kroos dari Bayern Munchen menuju Real Madrid semakin mendekati kenyataan. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 14/7/2014), sang pemain sendiri yang mengonfirmasi kabar ini. Kroos menyatakan di depan reporter jika dirinya benar akan segera pindah ke klub jawara Liga Champions tersebut dalam minggu ini.

Diperkirakan hal yang membuat Kroos sangat antusias bergabung dengan los galacticos adalah perihal kenaikan gaji yang tidak diterimanya saat bermain untuk Bayern. Sempat digosipkan akan bergabung dengan Manchester United, di detik-detik akhir punggawa Timnas Jerman ini menyatakan akan bergabung dengan Madrid usai merayakan kemenangan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Kross sudah merasakan hampir semua gelar saat bermain untuk Die Roten. Mulai dari gelar domestik seperti Bundesliga, DFB Pokal, Super Jerman hingga gelar yang bersifat internasional seperti Liga Champions, Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Harian terkemuka Jerman, Bild, menyatakan jika Madrid akan mengumumkan resminya proses transfer pada hari Kamis di pekan ini. Bild juga mengklaim terjadi kesepakatan senilai 30 juta Euro antara Madrid dan Bayern.

Namun belum diketahui berapa nilai kenaikan gaji Kroos yang membuatnya mau meninggalkan Allianz Arena. (Choirul Anam – www.harianindo.com)