Transfer La Liga Spanyol: Antoine Griezmann Resmi Gabung Atletico Madrid

29/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer La Liga Spanyol: Antoine Griezmann Resmi Gabung Atletico MadridMadrid – Akhirnya Antoine Griezmann memutuskan untuk tetap berkarir di La Liga Spanyol musim depan, namun ia kini akan membela Atletico Madrid. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 28/7/2014), Atletico dikabarkan telah menuntaskan proses transfer Griezmann dari Real Sociedad, akan tetapi transfer yang dikabarkan memiliki nilai 25 juta euro ini masih ditangguhkan sembari menunggu tes medis yang baru akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

Atletico sendiri telah merilis pernyataan resmi yang menyebutkan jika Atletico Madrid dan Real Sociedad telah sepakat seputar transfer Antoine Griezmann. Gelandang muda berkebangsaan Prancis tersebut masih akan melakukan rangkaian tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Los Rojiblancos.

Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan jebolan dari akademi Sociedad. Setelah debut di skuat utama pada musim 2009-2010 dirinya langsung menjadi pemain inti dan telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan bersama La Real. Ia juga sukses masuk dalam skuat timnas Prancis yang dibawa ke Piala Dunia 2014 Brasil lalu, dimana Les Bleus melaju hingga babak perempat final. Penampilan impresifnya di Piala Dunia membuat beberapa klub raksasa seperti Arsenal, AS Monaco dan Tottenham Hotspur berminat mendatangkannya, namun akhirnya ia memilih untuk tetap berkiprah di tanah Spanyol dan berlabuh ke Vicente Calderon, sekaligus menjadikan dirinya rekrutan keempat Atletico setelah Miguel Moya, Mario Mandzukic dan Jan Oblak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery