Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Tuai Banyak Kritik

advertisement:


1/08/2014

Perankan Wonder Woman, Gal Gadot Tuai Banyak KritikLos Angeles – Terpilihnya Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman di Film Batman VS Superman: Dawn of Justice ternyata banyak menerima kritikan. Seperti dilansir dari Movie Pilot (Kamis, 31/7/2014), aktris asal Israel ini dianggap memiliki tubuh terlalu kurus untuk memerankan Wonder Woman yang selama ini memiliki imej bertubuh kekar meski seorang wanita. Ditambah lagi pemeran dari Superman dan Batman , Henry Cavil dan Ben Affleck, memiliki tubuh yang kekar sehingga terlihat tidak bisa mengimbangi Gal Gadot.

Gal Gadot pun merespon kritikan ini dengan berjanji jika akan memperbaiki penampilan fisiknya. Aktris yang pernah bermain untuk Fast and Furious ini akan menjalani serangkaian latihan fisik yang bisa membuatnya terlihat lebih kekar dua tahun lagi. Film Superman VS Batman sendiri direncanakan tayang di 2016.

Ini adalah pertamakalinya Superman dan Batman ditampilkan dalam satu frame film. Warner Bros sebagai produsen pun tidak mau main-main dalam penggarapan film adaptasi DC Comics ini. Sutradara Zack Snyder dan penulis naskah David S. Goyer yang sudah memiliki nama tenar pun dipilih untuk menggarap film ini. Nantikan Superman VS Batma: Dawn of Justice di bulan Mei 2016. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery