Raffi Ahmad Resmi Melamar Nagita Slavina

11/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Raffi Ahmad Resmi Melamar Nagita SlavinaJakarta – Akhirnya kabar pernikahan Raffi dan juga Nagita sepertinya akan segera terwujud. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Raffi sendiri bahwa akad nikah akan dilangsungkan pada tanggal 17 Oktober 2014.

Banyak sahabat dari Raffi Ahmad ikut serta dalam acara lamaran yang dilangsungkan pada Sabtu (9/8/2014) malam, nampak pula Ayu Dewi dalam acara tersebut. Melly Goeslow yang juga sahabat akrab Raffi menyempatkan diri untuk foro selfie bersama dengan Gigi dan juga ibunda Raffi.

advertisement:

“Alhamdulilah acaranya lancar dan sukses, kita tinggal menunggu hari pernikahan mereka saja,” itu yang ditulis oleh Melly Goeslow lewat twiternya @melly_goeslow, pada Sabtu (9/8/2014).

Raffi menunjukkan cara yang romantis pada sat menyematkan cincin ke jari NAgita, dia pun berlutut di hadapan Nagita. Nampak memang keduanya sangat bahagia, Nagita pu terlihat dari raut wajahnya yang begitu senang dengan pertunangan ini.

Rupanya kini sudah jelas siapa sosok perempuan yang berlabuh di hati Raffi Ahmad, karena sebelumnya memang banyak gosip yang beredar mengenai kedekatan Raffi dengan perempuan lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery