Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Profile dan Biodata Aliando Syarief

Profile dan Biodata Aliando Syarief

Profile dan Biodata Aliando SyariefJakarta – Muhammad Ali Syarief atau yang lebih dikenal publik dengan nama panggung Aliando Syarief (Lahir: Jakarta, 26/10/1996) adalah aktor sinetron yang tengah naik daun di Indonesia. Aliando merupakan blasteran Arab-Minang dari ayanhnya yang seorang Arab dan ibunya yang asli Minangkabau. Kiprahnya di Indonesia mulai dikenal orang sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di channel SCTV. Ibu dari Aliando, Tengku Resi Revado, kebetukan juga memiliki profesi sebagai pemain sinetron.

Aliando pertama kali terjun ke dunia peran saat masih berusia 12 tahun. Kala itu dirinya menjadi peran figurna dalam sinetron Si Gundul dan Bocah Petir di TPI. Sejak saat itu, sudah tak terhitung FTV dan Sinetron telah dibintanginya. Namun yang paling fenomenal sehingga membuat Aliando kini dikenal dimana-mana adalah perannya sebagai seorang vampir yang memiliki nama Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Wartawan Harian Indo juga mendapatkan data jika Aliando juga pernah bermain untuk film layar lebar Garuda di Dadaku 2 (2011).

Aliando yang merupakan anak bungsu ini memiliki tiga kakak yang terdiri dari dua kakak perempuan yang bernama Tengku Fadhilah Rahma dan Alya Avivah , serta satu kakak laki-laki yakni Muhammad Noor Danfit. (Choirul Anam – www.harianindo.com)