Transfer Liga Inggris: Chelsea Ajukan Penawaran Untuk Loic Remy

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Transfer Liga Inggris: Chelsea Ajukan Penawaran Untuk Loic RemyLondon – Chelsea dikabarkan berminat untuk kembali mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Caught Offside (Senin, 11/8/2014), klub asal London tersebut diketahui telah mengajukan penawaran atas pemain Queens Park Rangers, Loic Remy.

advertisement:

Remy yang merupakan bagian dari Timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil akan diproyeksikan sebagai pelapis dari Didier Drogba yang baru saja kembali ke Stamford Bridge. Apalagi Drogba diketahui baru saja mengalami cedera saat The Blues menggelar laga persahabatan dengan Ferencvaros. Drogba diperkirakan akan absen selama empat hingga enam bulan kedepan.

Remy sendiri sebenarnya hampir bergabung dengan Liverpool pada awal musim panas ini, namun dirinya gagal bergabung karena tidak lulus saat menempuh tes medis.

Pemain berusia 27 tahun ini memiliki nilai 8,5 juta pounds. Negosiasi diyakini akan dilakukan pada hari ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery