Transfer Liga Inggris: Romeru Lukaku Resmi Kembali Ke Everton



31/07/2014

Transfer Liga Inggris: Romeru Lukaku Resmi Kembali Ke EvertonLiverpool – Setelah musim lalu bermain untuk Everton dengan status pemain pinjaman, Romeru Lukaku, musim ini akan kembali ke klub tersebut dengan status pemain permanen. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 30/7/2014), The Toffees akhirnya resmi menjadikan striker berusia 21 tahun ini sebagai pemain permanen setelah menebusnya sebesar 28 juta pounds dari The Blues Chelsea.

Kontrak yang berdurasi lima musim ini juga sukses memecahkan rekor klub sebagai pembelian termahal sepanjang masa Everton. Harga tersebut dirasa pantas karena di usianya yang masih 21 tahun, Lukaku sudah membuktikan diri sebagai striker yang paling ditakuti baik di level klub maupun timnas. Bersama Timnas Belgia sendiri, Lukaku sudah melalui 32 caps.

Lukaku juga sempat dipinjamkan Chelsea ke West Brom. Persaingan yang ketat di lini depan Chelsea membuatnya harus angkat kaki dari Stamford Bridge. Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali stok striker yang dimiliki Jose Mourinho.

Melalui situs resmi Everton, Lukaku mengaku sangat bersemangat bisa kembali lagi ke Everton. Pemain ini pun mengaku sudah tak sabar menatap kesuksesan di musim yang akan datang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery