Home > Gaya Hidup > Menjijikkan, Ada Kondom Didalam Botol Minuman Segar Ini

Menjijikkan, Ada Kondom Didalam Botol Minuman Segar Ini

Jakarta – Tahun 2012 seorang wanita hampir menelan kondom yang tersembunyi di bagian bawah botol minuman soda. “Itu sungguh menjijikan, menemukan kondom ada di dalam minuman soda saya,” kata Gladys Navarro Cruzado, 43 tahun.

Menjijikkan, Ada Kondom Didalam Botol Minuman Segar Ini

Belum lagi misteri bagaimana kondom masuk ke dalam botol minuman soda, hal serupa kembali terjadi di Argentina. Kali ini menimpa pemilik toko bernama Marcelo Leal.

Waktu itu Marcelo sedang melayani para pelanggan di tokonya yang terletak di kota Chamical, bagian selatan propinsi La Rioja. Salah satunya ingin membeli minuman soda. Saat mengambil salah satu botol, Marcelo terkejut mengetahui ada kondom warna kuning mengambang di permukaan air soda berwarna hitam.

“Saya mengambil botol itu, dan melihat ada sesuatu yang mengambang. Saya sembunyikan itu, saya kasih botol yang lain,” kata Marcelo Leal dikutip dari situs Daily Star, Rabu (25/11/2015)

Marcel dan Carlos Leal, rekan kerja sekaligus sepupunya, mengatakan tidak tahu menahu mengenai keberadaan kondom tersebut. Sebab, semua minuman soda yang ada di tokonya berasal dari pemasok resmi. Mereka lalu menghubungi pemasok tersebut, mencari tahu penyebab kejadian ini.

Namun, kondom di dalam botol minuman soda ini masih jadi misteri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis