Apple Akan Rilis MacBook Air 12” Dengan Prosesor Intel Broadwell di Akhir Tahun

12/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Apple Akan Rilis MacBook Air 12” Dengan Prosesor Intel Broadwell di Akhir TahunCalifornia – Apple dikabarkan akan merilis MacBook Air 12-inch yang akan menggunakan prosesor terbaru Intel Broadwell Core M 14 nanometer pada akhir tahun 2014 nanti. Seperti dilansir dari Cult of Mac (Selasa, 12/8/2014), varian terbaru MacBook Air tersebut akan hadir pada liburan musim dingin di akhir tahun ini, namun kabar menariknya adalah kabarnya MacBook Air baru itu akan hadir dengan desain lebih tipis hingga 9 mm dan memiliki kecepatan yang tinggi karena didukung prosesor terbaru dari Intel.

advertisement:

Meskipun terhitung sebagai prosesor yang berukuran sangat kecil, Intel Broadwell diklaim memiiki kecepatan tinggi yang setara dengan prosesor Intel Haswell. Selain itu prosesor ini juga diklaim lebih dingin, hal tersebut seiring dengan kabar yang menyebutkan bahwa Apple tidak akan membekali MacBook Air terbaru dengan kipas di dalamnya.

Sebelumnya Intel sempat dikabarkan mengalami kendala dalam proses produksi prosesor Broadwell, namun kabar terbaru ini jelas menjadi jawaban bahwa Intel kini telah siap untuk memproduksinya. Sementara itu pihak Intel juga mengumumkan pada 2015 mendatang, Intel Broadwell akan tersedia lebih banyak di pasaran. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery