Jadwal & Prediksi Hamburg SV VS Bayern Munchen, Patenkan Pola 4 Bek

advertisement:


19/09/2014

Jadwal & Prediksi Hamburg SV VS Bayern Munchen, Patenkan Pola 4 BekMunchen – Bayern Munchen akan bertandang ke markas Hamburg SV, Imtech Arena, pada akhir pekan ini pada spieltag keempat Bundesliga 2014/15. Seperti dilansir dari Sport24 (Jumat, 19/9/2014), pelatih Josep Guardiola akan mematenkan pola sejajar empat bek pada laga ini. Die Roten memang terkenal selalu menggunakan pola tiga bek pada laga-laga sebelumnya, namun laga tengah pekan menghadapi Manchester City di Liga Champions menunjukkan jika Bayern lebih baik saat memiliki empat bek di depan Manuel Neuer.

Menghadapi kegananas Bayern, tim tuan rumah melalui pelatihnya, Josef Zinnbauer, mengatakan jika pihaknya tidak akan gentar melawan “tim terhebat di dunia”. Mantan pelatih Hamburg U-23 ini menggantikan Mirko Slomka yang dipecat manajemen Hamburg setelah menelan kekalahan dala tiga laga awal Bundesliga. Transisi pelatih mungkin akan menjadi masalah bagi klub yang pernah sekali menjuarai Liga Champions ini.

Baca juga:
Transfer Liga Jerman: Youngster Bayern Munchen, Gianluca Gaudino, Bantah Akan Pindah ke Inter Milan
Transfer Liga Jerman: Bayern Munchen Siapkan 32 Juta Pounds Untuk Boyong Mesut Ozil

Sementara Bayern masih tanpa Franck Ribery yang menderita cedera sebelum laga melawan City. Meski demikian armada Guardiola masih memiliki Arjen Robben di sayap kanan untuk mengacak-acak pertahanan Hamburg. Tanpa sejumlah pilar, Bayern justru terlihat lebih mengerikan dari pada musim sebelumnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bayern. Perbedaan skuat yang mencolok dan transisi kepelatihan di kubu Rafael van der Vaart cs menjadi alasan kami. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery