Jadwal & Prediksi Manchester United VS QPR, Wajib 3 Poin

advertisement:


14/09/2014

Jadwal & Prediksi Manchester United VS QPR, Wajib 3 PoinManchester – Manchester United mutlak harus mengamankan tiga poin. Mungkin itulah yang kini dipikirkan oleh para penggawa Setan Merah jelang laga Minggu malam kontra Queens Park Ranger (QPR). Seperti dilansir dari The Independent (Sabtu, 13/9/2014), banyaknya investasi yang dilakukan di jendela transfer membuat United kini diisi oleh wajah-wajah baru. Mampukan Louis van Gaal meramu tim ini menjadi tim yang kembali di takuti di Premier League?

Dua hasil imbang dan sekali kalah yang diraih United dalam tiga laga sebelumnya bukanlah hasil yang baik. Kedatangan Marcos Rojo dan Daley Blind diharapkan mampu memberikan kekuatan bertahan yang dibutuhkan. Meski disayangkan karena Phil Jones dan Chris Smalling bakal dipastikan absen. Radamel Falcao kemungkinan besar akan diturunkan.

Baca juga:
Transfer Liga Spanyol: Xavi Hernandez Tolak Manchester United dan Bayern Munchen
Transfer Liga Inggris: Manchester United Gelar Presentasi Radamel Falcao dan Daley Blind Hari Kamis

Sementara di kubu QPR, pasukan besutan Harry Redknapp akan datang dengan kekuatan penuh. Kemenangan di laga sebelumnya melawan Sunderland membuat semangat mereka kini tengah membumbung tinggi. QPR juga memiliki kartu as di diri Rio Ferdinand yang pastinya sudah kenal betul permainan lawan yang akan dihadapi. Beberapa amunisi baru seperti Niko Kranjcar dan Sandro juga akan tunjuk gigi.Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Manchester United yang sebelumnya sudah memiliki waktu menyusun kekuatan saat jeda internasional. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery