Home > Hiburan > Info J-Pop Terkini: ‘AKB48 Janken Tournament 2014’ Dimenangkan Watanabe Miyuki

Info J-Pop Terkini: ‘AKB48 Janken Tournament 2014’ Dimenangkan Watanabe Miyuki

Info J-Pop Terkini: 'AKB48 Janken Tournament 2014' Dimenangkan Watanabe MiyukiTokyo – Dalam ajang ‘AKB48 Janken Taikai 2014’ (turnamen batu-gunting-kertas) yang digelar kemarin (Rabu, 17/9/2014) di Nippon Budokai dimenangkan oleh perwakilan dari NMB48/AKB48, Watanabe Miyuki. Turnamen Janken tahun ini sendiri diikuti oleh 113 member dari semua sister group domestik Jepang yang terdiri dari 93 member dari AKB48, 8 member dari SKE48, 7 member dari NMB48 dan 5 member dari HKT48.

Seperti dilansir dari Nihongogo (Rabu, 17/9/2014), berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Turnamen Janken tahun ini tidak untuk menentukan Senbatsu dari single terbaru AKB48. Tahun ini pemenang Turnamen Janken akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut solo, sementara posisi runner-up hingga urutan 16 akan mengisi lagu coupling dalam side-B single solo pemenang janken.

Baca juga:
Berita J-Pop Terbaru: Member AKB48 Hadir Sebagai Playable Characters di Nintendo Super Smash Bros
Hasil Senbatsu Sousenkyo AKB48 2014 di Ajinomoto Stadium

Dalam partai puncak Turnamen Janken semalam, Watanabe Miyuki harus berhadapan dengan Kojima Haruna di final, sebelum akhirnya ditetapkan menjadi Queen ke-5 Turnamen Janken. Berikut ini hasil turnamen Janken untuk posisi 16 besar:

Queen:
Watanabe Miyuki

Runner-up:
Kojima Haruna

Top 4:
Iwatate Saho
Kawamoto Saya

Top 8:
Owada Nana
Kotani Riho
Miyazaki Miho
Nagao Mariya

Top 16:
Kashiwagi Yuki
Sato Kiara
Azuma Yuki
Arai Yuki
Uchida Mayumi
Tomonaga Mio
Okada Nana
Nakanishi Chiyori

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Intan Hardja Mengaku Pernah Berhubungan Badan Dengan Brondong di Dalam Mobil

Wow, Intan Hardja Mengaku Pernah Berhubungan Badan Dengan Brondong di Dalam Mobil

Jakarta – Presenter Intan Hardja mengungkapkan ‘pengalaman seru’-nya bersama dengan sejumlah pria, saat ia berbicang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135