Ariel Noah Paranoid Saat Di Lampu Merah, Ada Apa ?



22/11/2014

Ariel Noah Paranoid Saat Di Lampu Merah, Ada Apa ?Jakarta – Penyanyi papan atas Indonesia yang juga vokalis grup band Noah, Ariel, ternyata suka takut ketika berada di lampu merah. Kira-kira apa yang ditakutkan oleh mantan pacar Luna Maya ini ?

Ternyata ketakutan tersebut terkait dengan kebiasaan Ariel menggunakan motor belakangan ini. Pria yang kini dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba tersebut takut dikenali oleh orang lain ketika dirinya naik motor.

Saat ditemui oleh wartawan di rumah mode Brutus di Pinangsia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/11/2014), Ariel mengaku bahwa dirinya baru saja mengendarai motor jenis matic.

Namun, saat berhenti dilampu merah, Ariel sedikit was-was karena takut wajahnya dikenali dan ditanya-tanya oleh masyarakat yang menjumpainya.

Karena itulah, saat mengendarai motor tadi, Ariel sengaja menutup wajahnya dan memakai kaca mata. Hal tersebut dilakukan agar tidak dikenali oleh pengendara lain.

Ariel mengaku bahwa dirinya memang suka naik motor untuk menuju ke lokasi syuting yang jaraknya relatif dekat. Selain lebih efisien, motor matic lebih mudah dikendarai dibanding dengan motor besar. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery