Home > Hiburan > Bartender, Pramugara Hingga Model Sedang Antri Cinta Dari Yuki Kato

Bartender, Pramugara Hingga Model Sedang Antri Cinta Dari Yuki Kato

Bartender, Pramugara Hingga Model Sedang Antri Cinta Dari Yuki KatoJakarta – Sebagai salah satu artis muda paling bersinar di Indonesia, maka wajar jika Yuki Kato banyak digilai oleh para pria. Apalagi artis berusia 19 tahun tersebut saat ini mengaku sedang jomblo.

Saat mengikuti acara “100% Cucok”, sejumlah pria menyatakan minatnya untuk menjadi pacar pemeran FTV “Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku” tersebut.

Pria-pria tersebut datang dari profesi dan kemampuan yang berbeda. Ada yang berprofesi sebagai Make Up Artis, Bartender, Pramugara hingga model.

Sedangkan kriteria cowok yang diinginkan oleh Yuki Kato adalah pria yang secara fisik lebih tinggi dari dirinya. Dan juga yang paling terpenting adalah dewasa dan memberikan kenyamanan untuk dirinya.

Sejauh ini, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Morgan Oey dan Steven William tersebut mengaku telah 5 kali pacaran. Dan pacar pertamanya saat ia masih duduk di bangku SMP. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Beredar Foto-Foto Hot Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuh Kim Jong-Nam

Jakarta – Belum lama ini beredar beberapa foto hot yang diduga merupakan foto Doan Thi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis