Home > Hiburan > Gosip > Andika The Titans Pesan Tembakau Gorilla Lewat Ojek Online

Andika The Titans Pesan Tembakau Gorilla Lewat Ojek Online

Jakarta – Pentolan grup band The Titans, Andika, ditangkap oleh polisi dari Satuan Narkoba Polrestabes Bandung karena kedapatan memiliki tembakau gorilla yang ia pesan lewat jasa ojek online.

Andika The Titans Pesan Tembakau Gorilla Lewat Ojek Online

Andika ditangkap pada Selasa (21/2/2017) pekan lalu pukul 18.30 WIB di kediamannya di Jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung.

Polisi menangkap Andika setelah melakukan pengembangan terkait penangkapan seorang tersangka berinisial A setelah menerima paket narkoba berupa tembakau gorilla dari jasa ojek online. Dari pengembangan ini polisi kemudian menangkap seorang tersangka lagi berinisial D.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dari kontrol delivery ojek online. Dari sana, diketahui ternyata ada pesanan lagi dari ANW (Andika The Titans). Polisi kemudian menangkap tangan mantan personel grup Peterpan ini setelah menerima dua paket tembakau gorilla dari jasa ojek online.

Sempat beredar kabar bahwa Andika The Titans ditangkap sebagai pengedar narkoba, namun kepala Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri membantahnya.

“Nggak ada. Itu kabar saja. Masih kami kembangkan lagi. Dia mesen sendiri,” ujar Yusri kepada wartawan, Rabu (1/3/2017).

Hingga kini status Andika The Titans telah menjadi tersangka dan telah ditahan.

“Kalau baru ketangkep, pasti mengakunya baru sekali. Sudah kami tahan, kalau sudah ditahan berarti udah (tersangka),” lanjutnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis