Jessica Mila Ucapkan Selamat Atas Kelulusan Kaesang Pangarep



25/11/2014

Jessica Mila Ucapkan Selamat Atas Kelulusan Kaesang PangareppJakarta – Sebagai artis yang namanya sempat disebut sebagai cewek idamannya, Jessica Mila memberikan selamat atas kelulusan anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Saat ditemui oleh wartawan di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/11/2014), Jessica tanpa malu-malu mengucapkan selamat kepada Kaesang dan berharap agar pria berusia 19 tahun ini semakin sukses dikemudian hari.

Selain mengucapkan selamat atas kelulusan Kaesang dari Anglo-Chinese School International (ACSI), Jessica juga menyimpan harapan agar suatu saat nanti bisa dipertemukan dengan pemilik blog mister kacang tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep memang mengidolakan Jessica karena kecantikannya. Ungkapan tersebut ditulis langsung oleh Kaesang dalam blog pribadinya misterkacang.blogspot.com.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana, berkunjung ke Singapura dengan menumpang pesawat kelas ekonomi untuk menghadiri wisuda anak bungsunya tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery